Sofware Posting Amazon terbaru Wordpress via XMLRPC

Sofware Posting Amazon terbaru Wordpress via XMLRPC - Sudah punya tools amazon yang praktis, bisa posting ribuan artikel berisi dagangan amazon sekaligus bisa scrap artikel terpilih mana yang kita mau, akhirnya nemu juga.
 
Sofware ini Jawabannya. Kerennya, Karya anak bangsa Indonesia. Updatenya dari developernya bagus, serta yang penting mampu menjadi solusi 'kelemahan' aneka tools autoposting amazon lainnya yang selama ini kita kenal. Katakanlah WP robot.  

Saya sudah mencobanya, fitur yang paling aku suka. Software ini mampu mengirim posting menggunakan fitur XMLRPC alias teknologi remote posting yang ada dalam wordpress self hosting maupun gratisan.

Artinya apa, kita bisa mengirim posting artikel amazon tanpa harus lebih dahulu login ke dalam blognya. tinggal jalankan semuanya dari 1 halaman sofwarenya saja. Masukan username, pasword, dan alamat blog wordpress yang menjadi sasaran.

Cara Kerja Sofware Posting Amazon terbaru Wordpress via XMLRPC ini adalah:
1. Scrapping ASIN = mengambil kode ASIN alias kode khas tiap produk amazon, jadi kita bisa pilih mana produk yg kita mau jual. misal produk yang mahal semua diatas 200 dolar aja bisa. yang produk reviewnya 4 semua, juga bisa.

2. ASIN yang sudah terkumpul lalu digunakan untuk Scrapping artikel. Maksudnya, mengambil artikel lengkap termasuk gambar, fitur,deskripsi sesuai keinginan kita. Sudah itu formatnya bisa disimpan dalam bentuk XML yang bisa diimportkan ke wordpress / blogspot atau puluhan jenis penyedia blog gratisan.

3. Di postingkan langsung dari sofware itu. Intinya siapkan blognya, dari satu halaman sofware kita kirim semua artikelnya.

4. Udah terus bangun blog, lalu nikmati earningnya.

Penasaran sama Sofware Posting Amazon terbaru Wordpress via XMLRPC ? Silakan cek langsung di
http://is.gd/autopost. Saya yakin puas dirimu dengan tools keren itu. :)

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon