10 cara menjadi Ahli Expert dalam berbagai bidang

Anda membaca Mengapa Menjadi Ahli Sebuah Akan Meningkatkan Penjualan Anda Hasil & Meningkatkan Bisnis Anda dan ingin menjadi satu. Kemudian menyadari bahwa itu bukan pilihan yang mudah dalam Mengapa Kau Bukan Ahli An ... Dan Mengapa Itu Membunuh Sukses Penjualan Anda & Bisnis Anda. Jadi, oke, ini dia. Artikel yang Anda tunggu-tunggu, "Bagaimana Menjadi Ahli An & Membuat Penjualan Lebih Dalam 10 Langkah Sederhana" dan, saat Anda berada di itu, mendapatkan lebih banyak rasa hormat, menang lebih banyak klien, menambah nilai lebih, biaya lebih dan menghancurkan pesaing Anda.
Artikel ini tidak lengkap. Ini tidak akan pernah bisa. Menjadi seorang ahli adalah target bergerak dan belajar bagaimana menjadi seorang ahli memerlukan strategi yang berbeda untuk orang yang berbeda dan dalam pasar yang berbeda tetapi saya telah membangun bisnis saya dan keahlian dari awal dan saya telah membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama dan saya ingin membantu Anda juga. Aku akan menguraikan mur dan baut tentang bagaimana menjadi ahli. Membacanya, mencoba strategi, menyesuaikannya. Cari cara untuk membuat mereka bekerja untuk Anda. Dan kemudian berbagi pengalaman Anda. Itulah yang ahli melakukan ...Strategi 1 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Berkomitmen untuk menjadi ahli.
Belajar bagaimana menjadi seorang ahli tidak mudah. Ini bukan jalan yang benar untuk semua orang. Kebanyakan orang lebih memilih rute yang lebih mudah dan ada rute lebih mudah menjalani hidup. Oke, jadi mereka tidak menyenangkan banyak dan mereka mungkin tidak sebagai bermanfaat ... tapi mereka lebih mudah.
Dan tidak apa-apa. Tidak semua orang harus mengambil rute keras. Tidak semua orang memiliki untuk menempatkan jam masuk Dan tidak semua orang bisa atau bahkan ingin menjadi seorang ahli. Belajar bagaimana menjadi seorang ahli memerlukan komitmen. Belajar bagaimana menjadi seorang ahli membutuhkan fokus. Belajar bagaimana menjadi seorang ahli membutuhkan aktivitas. Banyak kegiatan. Anda tidak hanya jatuh ke seorang ahli. Anda tidak bangun suatu hari dan menyadari bahwa Anda seorang ahli. Ini tidak terjadi secara kebetulan. Ini terjadi dengan desain.
Dalam Outliers, Malcolm Gladwell berbicara tentang angka ajaib dari 10.000 jam. Bagaimana Anda perlu dimasukkan ke dalam 10.000 jam untuk menjadi ahli di lapangan. Adalah 10.000 jam THE angka ajaib? Apakah angka yang sama untuk setiap industri atau subjek? Apakah beberapa bidang membutuhkan lebih atau kurang? Apakah beberapa orang membutuhkan lebih atau kurang? Saya tidak tahu. Saya tidak melakukan penelitian. Tapi aku tahu bahwa menjadi seorang ahli membutuhkan banyak waktu dan banyak komitmen. Para ahli adalah orang-orang yang menempatkan jam masuk
Saya sering berbicara tentang "saat ini". Saat ketika orang membuat keputusan untuk hidup agak kurang biasa dan agak lebih luar biasa. Minggu ini saya mendapat email dari seseorang yang menjadi delegasi pada beberapa mata kuliah saya penjualan sekitar 10 tahun yang lalu. Dia menulis untuk mengucapkan terima kasih untuk bagian saya dalam membantu dia untuk membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang kurang biasa. Dan dia ingat saat dia membuat keputusan itu. Mungkin sekarang adalah saat Anda?
Apakah Anda ingin belajar bagaimana menjadi seorang ahli? Cukup untuk menempatkan jam di? Cukup untuk mengambil mengetuk? Cukup untuk menjaga kepala Anda fokus dan termotivasi melalui kesulitan yang pasti akan datang dengan cara Anda? Jika Anda melakukannya, membuat keputusan itu sekarang. Jangan menunggu.
Membuat saat Anda ... SEKARANG!Strategi 2 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Putuskan apa yang Anda akan menjadi ahli masuk
Anda tidak bisa menjadi ahli dalam segala hal. Anda tidak bisa ... benar? Anda perlu untuk mendapatkan yang tetap di kepala Anda sekarang. Anda tidak bisa menjadi ahli dalam penjualan dan manajemen dan TI dan kreativitas dan bla bla bla. Anda bisa sangat baik pada semua dari mereka. Anda bisa sangat mengagumkan pada beberapa dari mereka. Tapi Anda tidak bisa menjadi seorang ahli.
Dengan itu sangat definisi, keahlian mengharuskan Anda untuk menjadi ahli dalam sesuatu dari bidang yang sempit. Dengan cara itu Anda bisa menjadi seorang ahli. Dengan begitu, Anda dapat menambahkan nilai lebih di daerah itu dari orang lain.
Beberapa orang takut ini penyempitan "spesialisasi" mereka. Mereka berpikir bahwa itu berarti sedikit kesempatan bagi mereka ... tapi mereka salah. Ini berarti lebih. Tapi Anda harus membuat keputusan itu. Saya tidak bisa membuatnya untuk Anda.
Selama bertahun-tahun, karena saya telah menjadi lebih ahli dalam bidang saya, saya telah mempersempit dan mempersempit apa yang saya lakukan dan apa yang saya tawarkan. 10 tahun yang lalu saya akan setuju untuk melakukan banyak hal yang saya tidak akan lakukan sekarang. Ironisnya, saya bisa melakukannya jauh lebih baik sekarang daripada aku bisa melakukannya maka ... tetapi tidak cukup baik. Tidak cukup baik untuk menambah jenis nilai yang luar biasa yang saya ingin menambahkan. Jadi saya tetap berpegang pada apa yang saya seorang ahli dalam dan tahu bahwa saya bisa menambah nilai besar untuk klien saya.
Mulai sekarang dan hal tentang apa yang Anda akan menjadi ahli dalam dan mengapa itu penting bagi Anda.Strategi 3 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Jadilah bergairah.
Jadilah bergairah tentang subjek Anda. Anda akan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang hal itu, membaca tentang hal itu, membantu orang-orang dengan itu, meneliti itu, merenungkan dan bermimpi tentang hal itu. Anda sebaiknya menjadi bergairah tentang hal itu!
Ahli sejati yang tidak bergairah tentang subyek yang jarang daripada gigi ayam. Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada karena mungkin ada tapi itu bukan cara terbaik untuk pergi. Siapa yang ingin mengabdikan hidup mereka untuk sesuatu yang mereka tidak bergairah? Siapa yang ingin memberikan ribuan jam untuk sesuatu yang mereka temukan agak membosankan? Dimana letak kesenangannya?
Salah satu hal yang kita memiliki banyak di dunia ini adalah kesempatan. Lebih dari generasi sebelumnya. Jadi, jika Anda ingin menjadi ahli, pastikan bahwa itu adalah topik yang Anda sukai.
Apa? Bagaimana Anda tahu kapan Anda bergairah tentang sesuatu? Jika Anda harus mengajukan pertanyaan, Anda mungkin tidak ... tapi, untuk menjawab pula, Anda tahu bahwa Anda bergairah tentang sesuatu ketika Anda bangun dengan senyum mengetahui bahwa Anda akan bekerja di atasnya, ketika Anda ' kembali animasi ketika Anda berbicara tentang hal itu dan ketika Anda melewatkannya ketika Anda melakukan hal-hal lainnya.Strategi 4 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Pikirkan bagaimana Anda menambahkan nilai.
Mari kita hadapi itu, Anda bisa belajar bagaimana menjadi seorang ahli dalam sesuatu yang sia-sia. Dan itu baik-baik saja. Jika yang mengapung perahu Anda dan membuat Anda bahagia, yang aku berdebat dengan Anda? Pada akhirnya, hidup adalah tentang menjadi bahagia. Jika Anda hidup panjang, bahagia, hidup sehat, Anda telah retak. Debat No.
Namun untuk tujuan artikel ini, saya mengasumsikan bahwa Anda ingin mencapai lebih melalui keahlian Anda dalam karir Anda, bisnis Anda dan kehidupan Anda. Dan untuk melakukan itu, Anda perlu belajar bagaimana menjadi seorang ahli di daerah di mana Anda dapat menambahkan nilai. Besar nilai. Nilai lebih Anda dapat menambahkan, semakin Anda dapat mengisi. Semakin besar masalah yang Anda dapat memecahkan untuk klien Anda, semakin dalam permintaan Anda akan. Semakin mudah Anda dapat membuat hal-hal untuk klien Anda, semakin mereka akan ingin bekerja dengan Anda.
Anda perlu tahu apa masalah klien Anda miliki, mengapa mereka memiliki masalah tersebut dan Anda perlu tahu cara pemecahan mereka bahwa orang lain bahkan tidak pernah berpikir tentang. Dan lebih baik Anda melakukannya, semakin sukses Anda akan menjadi.Strategi 5 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Study, penelitian, kereta, wawancara, membaca ...
Setelah mempersempit fokus Anda, bekerja di luar apa yang Anda ingin menjadi ahli dalam dan berpikir tentang bagaimana Anda menambahkan nilai, Anda perlu menambah pengetahuan Anda. Saya telah membaca lebih dari 1000 buku tentang penjualan, motivasi dan kesuksesan ... ditambah cukup banyak lebih lanjut tentang cara membuat presentasi yang besar. Orang-orang berjalan ke kantor saya, melihat rak buku saya dan bertanya, "Apakah Anda membaca semua dari mereka?"
"Tentu saja tidak, mereka hanya terlihat bagus," jawabku. Muppet! Apakah aku membaca semua dari mereka? Tentu saja aku punya. Saya sudah membaca yang baik, yang buruk dan yang acuh tak acuh. Saya sudah membaca yang jelas, buku terlaris, dan orang-orang yang tidak ada satu-pun pernah mendengar. Aku bahkan melacak dan sekali membayar £ 277 untuk buku (ya, itu benar, sebuah buku bersampul yang normal ... £ 277) bahwa saya hanya harus mendapatkan tangan saya dan tidak ada cara lain untuk melakukannya. Dan saya sudah membaca jauh lebih banyak daripada mereka melihat karena saya sudah menyumbangkan buku setiap kali saya membeli yang baru selama bertahun-tahun sebagai rak buku saya penuh dan saya tidak ingin memperpanjang!
Saya telah menghadiri kursus pada waktu saya sendiri dengan biaya sendiri. Bukan hanya sekarang, tapi ketika saya adalah seorang karyawan juga. Saya telah mewawancarai ahli, saya berlangganan pemain utama dalam industri saya, saya memiliki pencarian menyiapkan mail yang saya pada semua kata kunci yang relevan bagi saya, saya membaca pers industri, saya menghadiri acara ...
Anda mendapatkan ide. Jika Anda ingin belajar bagaimana menjadi seorang ahli, Anda harus dimasukkan ke dalam meter sulit. Saya tidak akan menjatuhkan orang tertentu tapi saya percaya bahwa salah satu peluang terbesar waktu kita (kemampuan untuk mendapatkan ide-ide Anda di luar sana murah dan mudah) juga merupakan salah satu yang paling disalahgunakan dalam bahwa hal itu memungkinkan setiap Tom, Dick Sally atau membaca satu buku dan menyebut diri mereka ahli. Anda mungkin tahu satu. Mereka orang-orang yang berbicara omong kosong.
Anyway, kembali ke titik, jika Anda ingin menjadi ahli Anda perlu membaca, belajar, dan belajar segala sesuatu yang Anda dapat tentang subjek Anda, tentang bagaimana itu berlaku untuk klien Anda dan bagaimana Anda dapat membantu untuk menambah nilai bagi mereka menggunakan bahwa pengetahuan dengan cara yang tidak ada orang lain bisa. Ingat, itu tidak bahwa pengetahuan adalah kekuatan, tetapi bagaimana Anda menerapkannya untuk mengubah kehidupan masyarakat '.Strategi 6 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Memanfaatkan pikiran Anda.
Para ahli memiliki struktur. Mereka tidak jenius gila yang memicu off dalam satu juta arah yang berbeda. Orang-orang yang "ahli" juga, tapi ketidakmampuan mereka untuk memanfaatkan keahlian mereka mencegah mereka dari menggunakannya untuk membantu orang lain dengan cara komersial.
Jadi, Anda harus memanfaatkan pikiran dan ada banyak cara untuk melakukan hal ini. Membuat kursus, menulis buku, membuat blog, menggambar sebuah mindmap, brainstorming, membuat dokumen. Anda bekerja di luar apa yang berhasil dan apa yang sesuai untuk Anda tetapi kuncinya adalah untuk menarik bersama-sama semua yang kau tahu menjadi sesuatu yang berguna, berulang, dimengerti dan berharga.Strategi 7 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Dapatkan di luar sana dan menambahkan nilai.
Dan sekarang itu dimulai. Anda perlu untuk keluar sana. Orang harus melihat Anda. Klien membutuhkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari keahlian Anda. Buatlah mudah bagi mereka.
Lihatlah peluang online ... blog, Facebook, LinkedIn, Twitter, Google Plus, Youtube, artikel pemasaran,, podcasting webinar, kertas putih, e-newsletter ...
Lihatlah peluang offline ... berbicara, menulis, industri majalah, surat kabar, radio, TV, acara perdagangan ...
Ada segudang peluang yang tersedia untuk Anda dan orang-orang di atas hampir tidak menggores permukaan. Anda perlu untuk bekerja keluar yang bekerja untuk Anda dan untuk bisnis Anda dan mengapa. Anda tidak harus melakukan semua dari mereka tetapi Anda perlu rencana terpadu terstruktur.
Jangan mendengarkan orang yang mengatakan "Anda harus ..." menulis buku / berbicara / pergi dll Facebook Hanya karena bekerja untuk mereka tidak berarti bahwa ia akan bekerja untuk Anda atau bahwa itu tepat untuk Anda. Gary Vaynerchuk diatur dunia dengan acara TV web sebelum menulis Hancurkan Ini. Dani Johnson hang topinya di acara radionya. Tim Ferriss mulai badai dengan 4-Hour nya buku. Banyak korporasi Saya tahu makalah masalah putih, menghasilkan newsletter, menawarkan seminar gratis ... the choice is yours dan peluang tidak terbatas.
Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mulai untuk mendapatkan diri Anda melihat dan mulai untuk menambah nilai bagi klien potensial. Jangan menunggu untuk mengambil langkah pertama, melakukan sesuatu tentang hal itu hari ini.Strategi 8 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Jadilah jujur ​​pada diri sendiri.
Ini adalah subjek yang luas. Mungkin terlalu luas untuk artikel ini tapi itu tidak membuatnya apapun kurang penting. Benar benar ahli untuk diri mereka sendiri. Saya telah dikutip Babak I, Tema III Dusun sebelumnya ...

    
Polonius:

    
Ini di atas semua: untuk diri-Mu sendiri benar,
    
Dan itu harus mengikuti, saat malam hari,
    
Engkau engkau tidak kemudian palsu untuk siapa pun.
    
Perpisahan, berkat musim saya ini pada-Mu!

    
Laertes:
    
Kebanyakan rendah hati saya mengambil cuti saya, Tuanku.
Dan saya mungkin akan mengutipnya lagi puluhan kali di blog ini, tapi itu membuat titik elegan. Para ahli melakukan apa yang mereka tahu adalah benar. Mereka mengambil tindakan yang tepat bukan saja mudah tindakan. Mereka selalu berusaha untuk menambah nilai bagi klien mereka, mereka tidak hanya setuju untuk melompat ya tinggi. Para ahli siap untuk berjalan kaki dari bisnis ketika itu tidak tepat untuk mereka, ketika mereka tidak bisa menambah nilai cukup dan ketika orang lain akan lebih cocok.
Para ahli memiliki integritas.Strategi 9 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Seek Penguasaan. Jangan percaya kau artikel selesai.
Tidak ada yang frustrasi saya lebih dari orang-orang yang mengatakan, "Bahwa itu. Aku sudah selesai. Aku adalah real deal. Saya yang terbaik yang ada. "
Saya baik pada apa yang saya lakukan tapi saya punya banyak belajar. Jika saya tidak dua kali lebih baik dalam waktu 10 tahun seperti saya sekarang, saya akan kecewa. Jika saya tidak bisa membantu lebih banyak orang dalam 5 tahun daripada aku lakukan sekarang, saya akan sedih. Ketika saya melihat di mana saya telah datang dari dan di mana saya ingin berada, ada yang masih bekerja untuk melakukan. Banyak itu.
Dan itu adalah bagian dari apa yang membuat saya baik pada apa yang saya lakukan ... sebuah pencarian konstan dan tidak pernah berakhir untuk penguasaan atas subjek saya dan cara saya bisa menambah nilai bagi klien saya.
Masalah bagi banyak adalah bahwa ego mereka mendapat di jalan pembangunan mereka dan kemampuan mereka untuk menjadi ahli. Mereka berpikir bahwa mereka tidak bisa mengakui masih memiliki hal untuk belajar karena itu adalah semacam kelemahan. Mereka salah. Mengetahui bahwa Anda masih memiliki banyak belajar adalah suatu kekuatan.
Jika Anda tidak berkembang, Anda menyusut. Jika Anda tidak belajar, Anda akan mundur. Jika Anda tidak ingin menambah nilai lebih untuk klien Anda, maka Anda menambahkan sedikit.
Cari orang lain yang melakukan apa yang Anda lakukan. Cari orang lain yang akan membantu Anda membentuk jalan Anda. Cari orang lain yang Anda dapat belajar dari. Cari orang lain yang akan menantang Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.
Menjadi seorang ahli adalah tentang terus-menerus belajar, terus berkembang dan selalu berusaha untuk penguasaan. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan bermanfaat.Strategi 10 untuk bagaimana menjadi seorang ahli ... Tambahkan saus Anda sendiri.
Belajar bagaimana menjadi seorang ahli memberi Anda kebebasan. Kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Kebebasan untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda. Kebebasan untuk bekerja dengan siapa yang Anda inginkan, di mana Anda inginkan, bila Anda inginkan.
Dan bagian dari kebebasan yang bekerja di luar bagaimana Anda berdiri keluar dari keramaian. Bagian dari kebebasan yang mengerjakan apa yang khusus tentang Anda, apa yang unik tentang Anda dan apa yang Anda bawa ke pihak yang tidak ada orang lain bisa. Setiap orang istimewa. Setiap orang adalah unik. Setiap orang memiliki sesuatu yang membedakan mereka.
Apa saus khusus Anda?
Seni dan ilmu menjadi seorang ahli adalah subjek besar dan satu dengan mungkin strategi, aspek dan permutasi. Hal ini dengan sendirinya perjalanan terus berubah tetapi juga yang menyenangkan dan salah satu yang dapat menuai keuntungan dari saat itu Anda memulai perjalanan tersebut.
Dalam pasar yang kompetitif saat ini, menjadi ahli dan memiliki kemampuan untuk menambah nilai biasa bagi klien Anda adalah sesuatu yang setiap penjual, setiap orang bisnis dan setiap pengusaha harus mempertimbangkan karena keuntungan besar yang dapat memberikan. Jika Anda belum melakukannya, bergabung dengan newsletter kesuksesan saya di mana saya berbagi strategi yang lebih dan ide untuk penjualan, keberhasilan dan kehidupan


Sumber: http://www.gaviningham.com/how-to-be-an-expert-make-more-sales-in-10-simple-steps/

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon