Indostore Theme Vs Pasaraya Theme Toko Online

Udah pada tau Mengenai INDOSTORE THEME  dan Pasaraya Theme? Ya, dua duanya theme toko online wordpress yang cukup di kenal di dunia Online indonesia. Khusus Theme Pasaraya, Kemarin Aku Sharekan Diskon Pembeliannya Di SIni.

Oke,kembali ke tema Indostore Theme Vs Pasaraya Theme Toko Online
pertama, maksud saya sharekan di sini bukan maksud mengunggulkan satu sama lain, namun dari sisi pertimbangan saya aja sebagai user yang kebetulan dimudahkan Allah bisa diberi kesempatan mengetes dua theme wordpress untuk toko online itu.

Point Point yang Saya perhatikan:
1. Dari sisi Responsive, Theme Indostore kurang bagus kalau dibuka menggunakan browser mobile yang biasa ada di HP / perangkat mobile. Tampilannya hancur kalau dibuka menggunakan browser mobile. Simplenya di kecil /besarkan browser anda aja kalau anda online menggunakan laptop. Kalau pasaraya theme, luar biasa sudah sangat bagus karena dibuka pakai browser mobile dia responsive sekali.

2. Form Order. Kalau pada indostore, kalau kita ndak beli developer lisen, ketika ada orang order melalui form order, pihak developer indostore masih menyertakan link promosi ke Indostorenya.  wah, padahal udah membayar, apa ya pantas masih promosi 'diam-diam' ke dalam form order customer. Kejadian ni tidak terjadi pada theme pasaraya.

3. Theme pasaraya dipersenjatai dengan script yang siap nantinya dimasuki data ongkos krim JNE. Langsung bisa digunakan, di edit semi otomatis didalamnya. Kalau indostore belum ada menu yang demikian itu.

Menurutku yang aku cermati sementara ini tiga hal itu. Kalau dari sisi full collournya, indostore menang, namun dari kemampuan menservis informasi terbaik kepada calon pembeli, aku pilih theme pasaraya.  Detail fitur lain mengenai theme tersebut, silakan berkunjung ke halaman resmi Pasaraya Theme. Terima kasih.





Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

2 Komentar

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon