Penjual Sepeda Tua Simplek Gazelle Kebumen

Pagi All, mau share aja mengenai pengalamanku bertandang ke salah satu orang yang hobi dan menjual koleksi sepeda tua, ya beliau Penjual Sepeda Tua Simplek Gazelle Kebumen. Ndak usah banyak bicara dulu, berikut fotoku pada waktu kemarin sempat mencoba sepeda gazellenya:

Harley da PIT son pin onthel kebumen Simplek Gazelle

Hasil diskusi sama pak Esman Selaku kolektor dan pemiliknya beberapa sepeda tua, bahwa mencari pit onthel yang berkualitas di jaman sekarang susahnya luar biasa. Ya memang, kadang perlu prihatin menemukan puing demi puing, menemukan sedel / kursi dudukannya saja dulu, lalu nanti mencari onderdil lainnya yang tak jarang harus berburu ke aneka pasar loak / pengepul benda antik sehingga bisa mendapatkan originalitas sepeda sesuai yang kita inginkan.

Maka sebuah sepeda onthel tua jadi demikian bernilai karena perjuangan yang tak mudah bisa memperolehnya. Di ceitakan, mendapatkan sedelnya tadi udah harga 500rb. Pikirku, "wow, sedelnya aja udah 500rb. ditambh 300rb sudah dapat sepeda baru dengan motif yang bagus, bahkan 500rb sudah dapat sepeda baru juga model tertentu".

Eni wei, itu sedikit cerita aja dari aku, yang pengen tau detailnya perihal harga dan lain lainnya silakan langsung saja kontak ke Penjual Sepeda Tua Simplek Gazelle Kebumen di 0818 0403 9000 (pak Esman), posisi beliau ada di kecematan prembun, kabupaten kebumen, jawa tengah. Just Info, sepeda gazelle ngecek yang saya naiki di atas kalau di jual online misal semuanya sudah original mulai kisaran 5- 20 jt harganya.


Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon