Jual Motif Tirai Jendela Hello Kitty Terbaru

MOTIF GORDEN HELLO KITTY TERBARU - Malam ini Pasar Semarang akan mengupas mengenai Alasan Toko Online Menolak COD. Kita tau COD merupakan kependekan dari Cost On Delivery alias layanan dari toko yang memberikan kemudahan bagi pelanggan bisa membayar setelah produk diantarkan sampai rumah / lokasi tujuan pengiriman barang.
 
COD secara asasi diciptakan demi memudahkan pelanggan maupun customer dalam berjual beli. Customer bisa memastikan kualitas barang terlebih dahulu secara langsung kepada penjual, penjual juga bisa sekalian memastikan kredibilitasnya sebagai penjual trusted ketika mau memberikan pelayanan maksimal kepada calon pembeli.

Jual Set Gorden Tirai Jendela Sprei Murah Pasar Semarang
Gorden HK Baru, Motif HK Balerina Pink
Sayang beribu sayang, ada sebagian oknum yang justru memanfaatkan skematika cantik dalam jual beli sebagai sarana kriminal. Misal, ada seseorang yang sudah mengajak berjual beli secara COD, lalu diadakan janjian ketemuan di sebuah lokasi, eh pas penjual datang, customernya ndak datang. Malah sempat terjadi, calon pembelinya datang beramai ramai 'mencoba merampas' produk dari penjual.
Begitu juga sebaliknya, pembelinya sudah baik - baik datang, penjualnya datang mau merampas uang pembeli dengan paksa. Ya walaupun CODnya udah dilakukan ditempat umum atau dengan aneka tips COD yang aman lainnya, modus kejahatan berdalih COD sudah sering terjadi sehingga bisa menjadi catatan khusus teman yang mau buka jualan via COD.
So, kalau Pasar Semarang sendiri lebih aman tetep mempergunakan jasa ekspedisi saja. Tim kami berfokus dalam mendevelop Produk Tirai Jendela Buat Anak Anak Bermutu, urusan pengiriman biar di outsource-kan ke jasa ekspedisi profesional aja. Kisaran sesama semarang lagian banyak jasa ekspedisi yang menawarkan harga mulai Rp 7000- 7500 perkgnya. Oke, semoga tema Alasan Toko Online Menolak COD bisa menjadi bahan belajar buat kita bersama. MOTIF TIRAI JENDELA HELLO KITTY TERBARU.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon