Rekomendasi Merk Susu Yang Berkalsium Tinggi

Abis baca banyak artikel berkaitan dengan manfaat dari meminum susu kambing, sampai akhirnya menemukan produk bagus sekaligus Rekomendasi Merk Susu Yang Berkalsium Tinggi bagi temen temen.

Hello All, selama ini kita di bombardir iklan mengenai sebuah merek susu sapi formula yang sudah ditambahkan kalsium yang tinggi kuantitasnya. Produk tersebut di kampanyekan sebagai susu formula tinggi kalsium yang sebaiknya di minum oleh eyang eyang kita sampai terakhir kayanya ada produknya juga buat anak anak.

Pertanyaannya, "Emangnya ndak ada produk susu yang secara alami sudah tinggi kalsium serta baik mendukung kesehatan tulang?". Padahal, jawabannya, " Ada". Apa itu? Susu kambing etawa.

Dipaparkan oleh WHFOODS bahwa "Goat's milk is a very good source of calcium and the amino acid tryptophan. It is also a good source of protein, phosphorus, riboflavin (vitamin B2) and potassium. Perhaps the greatest benefit of goat's milk, however, is that some people who cannot tolerate cow's milk are able to drink goat's milk without any problems." temen temen bisa lihat beginilah chart data hasil penelitiannya:



Wah, Lalu apa merek susu kambing yang bagus sekarang ini? ETTA NUTRI GOLD-lah Namanya.


Jual Susu Kambing Tinggi Kalsium Bagus untuk Tulang


asasa

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon