Agar Cepat Dapat Username Fanspage

Ada sedikit tips mengenai bgaimana agar segera dapat Username, ya Agar Cepat Dapat Username Fanspage tanpa harus melike 25 orang dulu.

Apa yang harus dilakukan?
1. Pas buat fanspage usahakan menggunakan akun baru, bikin aja akun facebook klonenngan

2. Pilih menu fanspage Merk/Produk, atau bisa jg yg Komunitas/Perjuangan
3. Kalau sudah dapat itu usernamenya, masukin email facebook kita yang asli sebagai managernya.

Itulah salah satu tipsnya. Cara lain bisa arisan like sama temen temennya sendiri hehe,, sesama penggemar fanspage.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon