Tutorial Cara Sukses Menjadi Penulis Ebook Amazon Kindle

Pagi all, ada produk bagus dari salah seorang penulis sukses amazon kindle. Dia mau share mengenai kiat suksesnya dalam bentuk Tutorial Cara Sukses Menjadi Penulis Ebook Amazon Kindle. Sebuah produk yang sebagiknya memang perlu kita apresiasi.

Sebelum Jauh mengkupas apa Isi Produk itu, perlu kami informasikan bagi temen yang belum tahu. Kindle itu apa sih? Kindle sendiri merupakan salah satu alat elektronik pembaca ebook yang dijual oleh amazon. Ya amazon itu sendiri merupakan salah toko online terbesar yang berpusat di amerika.  Nah, agaknya amazon ini pinter, dulunya dia sekedar menjual buku buku biasa seperti toko buku lainnya, sekarang dia jualan produk buku elektronik / ebook secara online kepada seluruh customernya. Cuman, ebooknya yang amazon jual hanya bisa dibaca menggunakan pembaca ebook bernama kindle.

Nggak main main, hasil penjualan ebook itu sendiri udah milyaran dolar lho.

Nah ini dia aku bilang pinternya amazon, dia jualan ebook plus alat pembacanya. Mirip galaxy tab / ipad lah bentuk bentuknya. Detail nanti aku share gambarnya. Cuman, banyak orang yang belum tahu bahwa ternyata ebook kindle sendiri adalah peluang bisnis nyata. Banyak orang udah bisa dapat duit hanya dari mensharingkan pengalaman pribadinya dalam bentuk ebook bisa berdasar hobi atau skill yang dia punya. eh ternyata banyak juga yang membeli ebook itu jadi penghasilan bulanan alternatif langsung ke rekening – rekeningnya.
Tutorial Lengkap Cara Menulis Menjual Ebook Di Amazon Kindle

Iya sih, Benar, Kindle kurang populer di Indonesia.Namun temen temen ndak usah risau,Tutorial Cara Sukses Menjadi Penulis Ebook Amazon Kindle memaparkan segalanya sejak awal. Daftar isinya kurang lebih seperti berikut ( Ada forum khusus langsung dipandu sama penulisnya).
  1. Panduan langkah demi langkah untuk publish ebook di KDP.
  2. Bagaimana melakukan riset untuk mendapatkan topik yang “hot”.
  3. Bagaimana membuat ebook tanpa Anda harus menulis sendiri.
  4. Bagaimana memformat ebook agar sesuai dengan format di KDP.
  5. Bagaimana mendesain cover untuk ebook Anda.
  6. Bagaimana mendongrak sale melalui promosi GRATIS.
  7. Memahami earning report dan sistem pembayaran royalti.
  8. Bagaimana mendapatkan royalti Anda agar langsung ditransfer ke debit card.

Wah Keren kan, nah daripada penasaran cepat dapatkan aja info lebih detailnya di Tutorial Menulis Ebook  Amazon KINDLE.

Artikel Terkait

2 Komentar

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon