ARTI DOA QUNUT WITIR

DOA QUNUT Witir, saya ulangi, ini doa qunut untuk shalat witir. ya salama ini aneh jadinya, mengapa bisa jadi malah doa shalat shubuh. Dalilnya apa? yang ngajarin siapa? tanpa panjang lebarkan, inilah terjemah alias ARTI DOA QUNUT WITIR :

ALLAHUMMAHDINII FIIMAN HADAIIT
Ya Allah berikanlah aku petunjuk sebagaimana orang yang Engkau beri petunjuk.

WA'AAFINII FIIMAN 'AAFAIIT
Dan berikanlah keselamatan padaku sebagaimana mereka yang telah Engkau beri keselamatan.

WA TAWALLANII FIIMAN TAWALLAIIT
Dan peliharalah aku sebagaimana mereka yang telah Engkau pelihara.

WA BAARIKLII FIIMAA A'THOIIT
Dan berikanlah keberkahan pada sesuatu yang Engkau berikan padaku.

WAQINII SYARROMAA QODLOIIT
Dan jagalah aku dari kejahatan apa saja yang telah Engkau tetapkan.

FAINNAKA TAQDHII WALAA YUQDLOO 'ALAIIK
Karena sesungguhnya Engkaulah yang menghukumi dan tidak dihukumi.

WAINNAHU LAA YADZILLU MAN WAALAIIT
Dan sesungguhnya tidak akan hina orang yang telah Engkau tolong.

WALAA YA'IZZU MAN 'AADAIIT
Dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi.

TABAAROKTA ROBBANAA WATA'AALAIIT
Sesungguhnya Maha Agunglah Engkau dan Maha Luhurlah Engkau.

FALAKAL HAMDU 'ALA MAA QODLOIIT
Maka bagi Engkaulah segala pujian di atas apa yang Engkau hukumkan.

WAASTAGHFIRUKA WAATUUBU ILAIIK
Aku memohon ampun dari-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu.

WA SHOLLALLOOHU 'ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMIYYI WA'ALAA AALIHI WASHOHBIHI WASALLAM
Dan semoga Allah tetap memberi rahmat pada Nabi Muhammad dan keluarganya serta para sahabatnya dengan kesejahteraan dan keselamatan.

[HR An-Nasa’i dan Abu Dawud]
terjemah ARTI DOA QUNUT WITIR

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon