Tutorial Cara Membuat Blog AGC dengan PHP di Blogspot dan Wordpress

Blog AGC alias Auto Generate Content memang selalu saja fenomenal dari sisi banyaknya traffic yang bisa didapat sampai potensial earning / penghasilan yang diperoleh. Tidak terbantahkan dari banyak pemasar online yang memiliki penghasilan ribuan dolar, banyak diantaranya dari blog blog jenis AGC.

Bagi yang belum mengerti apa itu blog AGC, silakan mampir ke beberapa blog AGC yang masih eksis walau google sudah berganti alogaritma beberapa kali di link berikut:
  • http://pengetahuan-umum.tk/ - AGC berbasis data dari Wikipedia
  • http://healthline-news.com/ - AGC berbasis data dari Detik Health
  • http://pengajian.info/  - AGC berbasis data dari Youtube
Dimana AGCnya? nah itu mungkin yang jadi pertanyaanmu sekarang. Yap benar, AGC itu terasa AGCnya kalau dirimu pergunakan menu search yang ada dalam blog blog tersebut.

Cobalah masukan suatu frase yang ingin dirimu cari, nanti blog tersebut otomatis men-generatekan content secara otomatis. Silakan coba dulu di area search.

Apa AGC selalu harus menggunakan menu search, ndak juga bisa banyak. Namun secara prinsipnya. Kalau kita memiliki blog AGC, blog itu sendiri bisa 'mengisi konten sediri' sesuai dengan rule yang sudah kita tetapkan.

Bagaimana Tutorial Cara Membuat Blog AGC dengan PHP di Blogspot dan Wordpress?

Detailnya sudah dijelaskan oleh Mastah Rifan di Sekolah AGC di sini. Materi sudah dipaparkan detail termasuk theme wordpress yang sudah dioptimasi Kode AGC khusus di dalamnya.

Sekolah AGC ini dibuat dalam bentuk kelas berbayar, ya Periode diskon hari ini masih Rp 300rb saja. Kursus Online.

Perhatikan gambaran materi yang tersedia di kelas:
Tutorial Cara Membuat Blog AGC dengan PHP di Blogspot dan Wordpress
Materi sekolah berisi Tutorial Cara Membuat Blog AGC dengan PHP di Blogspot dan Wordpress lengkap termasuk di kasih tools / senjatanya. Jadi bukan sekedar dikasih ebook aja lalu suruh praktek sendiri, namun sekalian dikasih sarana  sarana untuk praktek.


Prakteknya juga bukan suruh praktek sendiri, praktek dipandu ebook, plus bebas tanya jawab di facebook group khusus buat belajar AGC sampai kamu bisa bikin AGC sendiri.

So, Rp 300rb itu sebenarnya sangat murah. bayangkan kalau harus belajar sendiri mengoogling materi materi yang ada. Malah sampai pusing sendiri habis buat bayar internetnya aja bakal 300rb lebih.

Bukankah jauh lebih smart dan sederhana kalau kita langsung investasikan uang 300rb itu ke GURU yang berpengalaman lalu kita mengikuti pelajaran yang sudah dia sajikan lalu memodifikasi sesuai kebutuhan dan cita cita kita bangun blog AGC seperti apa.

Skaligus juga belajarlah strategi monetize ( bagaimana dari blog AGC itu bisa memberikan uang kepada kita) kepada Pak Gurunya. Penasaran ? Segera cari tahu saja detail mengenai sekolah khusus blogger yang ingin punya blog / web AGC di sini.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

2 Komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon