Sekolah Kursus Bisnis Online Indonesia Bandung Jakarta Semarang Medan

INFO PENTING BAGI TEMEN TEMEN YANG INGIN MEMBANGUN USAHA ONLINE / UDAH ADA KEINGINAN BANGUN BISNIS DARI RUMAH BIAR DEKET SAMA KELUARGA...

Ya,, to the point, Cuman Sekolah Di http://www.klik-disini.info/2 yang kumplit kasih Ilmu Pemasarannya, Ilmu SEOnya, Fundamental mengola bisnisnya dikasih. Sampai gurunya bilang sendiri bahwa beliau siap membantu para muridnya berpenghasilan 10 jt perbulan..

Dari situ juga saya mengenal betapa tidak perlu terburu membeli tools- tools seo seperti SENUXE, Scrapebox, GSA Search Engine Ranker, Xrumer dan lain lainnya agar sukses jualan online.

Pahami prinsip dasar 'cara main jualan online yang benar' bagaimana insha Allah tanpa ribet membayar semua monster monster itu sudah bisa menghasilkan dollar, rupiah, dari online.

Jelas bukan dijari MLM, moneygame, apa lagi model bisnis bisnisan online yang menyesatkan lainnya. Simpelnya, langsung tiru aja Sang Guru yang hasilkan ratusan juta perbulan dari Bisnis Onlinenya... AMATI TIRU MODIFIKASI .. aku sendiri sampai landing page toko Pak Guru tak tiru buat memasarkan produk produkku, gaya nulis artikel, dan beberapa lainnya.

Hasilnya,, alhamdulillah :) :D ...

Mengapa penting aku sampekan? Karena kelas / program pelatihannya akan ditutup untuk selamanya Per 25 Januari 2014. Nggak dibuka lagi dikemudian hari. So temen temen aku harapkan bisa mendapatkan ilmu dari sana, mumpung sekarang masih buka, segera daftar,,,

Biayanya berapa? 1.500.000
Tapi tenang aja, ada KUpon diskon Rp 500.000 khusus yang daftar sebelum 25 Januari 2014. Caranya? saat mau membayar ada kolom coupon, masukan kode coupon berikut: PROMO2014

Ah, lumayan banget kan. Dapat potongan 500rb.
So, sekarang aja segera daftar..

================
Cek informasi detail serta intip Link pendaftaran di:
=================

Note: Ada Garansi Uang kembali 7 hari dari ownernya. "Saya Akan mengembalikan 100% Uang Anda apabila anda tidak cocok dengan materi seo academy dalam 7 hari sejak pendaftaran", gitu bilangnya.



Yuk belajar di Sekolah Kursus Bisnis Online Indonesia Bandung Jakarta Semarang Medan dari manapun anda berada mumpung ada kesempatan, salam dariku Di Blognya Anjrah

UPDATE TERBARU 
kalau anda penasaran dengan model pemasaran online menggunakan email marketing. Ni barusan dibuka pada februari 2014 sekolah pemasarannya.

Formatnya pembelajaran dalam bentuk VCD tutorial oleh mastah Maulana Malik. Ehm, panjang lebarnya bagaimana membangun list email orang orang yang haus produk kita dan sebagainya langsung saja tengok di sini.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon