Cara Berjualan menggunakan Email Marketing Melalui Online


[Tips Marketing Online] Cara pemasaran dari dulu prinsipnya sebenarnya sederhana. KIta temukan orang yang lapar banget akan produk kita, juallah dengan baik kepadanya.

Kalau online, salah satu metodenya dengan strategi email marketing. jadi, kita kirim email penawaran produk kepada list email orang orang yang benar benar membutuhkannya.

Kendala utamanya, jangankan mau bagaimana bahasa email yang harus di kirim, kepada siapa kita harus kirim saja belum punya. Maka hal pertama yang harus dilakukan adalah Membangun List Emailnya (list building) dulu.

Jelas bukan asal email yang kita pungut lalu kita kumpulkan, namun benar benar membangun list email premium berisi calon customer potensial anda.



Kenapa harus bangun list email premium?

Jelas jelas konyol kalau kita berkeras tenaga menjual produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan orangnya. Coba terapkan saja pada diri anda sendiri, anda tidak suka dunia reparasi radio, tiap hari di kirim email penawaran Produk mengenai reparasi radio terus.

Bukannya mau beli, malah pasti sebel dibuatnya.

Karena itulah, membangun list email premium itu membutuhkan strategi tersendiri, cara mengelolanya, pakai software apa saja, pemilihan kata kata dalam penawaran produknya, serta segalanya trik dan tipsnya agar bisa sukses dan berhasil.

Penasaran bagaimananya? Ini mas maulana malik, salah satu praktisi internet marketing senior indonesia membuat panduannya. Silakan di cermati di http://goo.gl/9Xu7xT

Paket produk panduan list building itu berisi video pembelajaran. Temen temen bisa saksikan sebagai bahan belajar membangun list email premium sekalgus nanti bagaimana mempromosikan produk. produk apa saja bisa dikembangkan dengan metode tersebut.

Hasil akhirnya, misal ni jalur rejeki anda juga, "Bayangkan hanya mengirimkan satu email yang ditulis gak lebih dari 10 menit bisa menghasilkan penjualan ratusan juta perharinya".

PElajari, segera dapatkan list customer premium anda. Oya, ini masih periode promo sampai tanggal 24 februari 2014. setelah itu ada kenaikan harga (walaupun harga udah naik, tetep aja investasi ilmu disitu sangat amat layak buat di dapatkan). So, beli sekarang juga panduan list buildingnya di http://goo.gl/9Xu7xT .

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon