Kuliner Enak DI Klaten salah satunya Sop Kambing

Kemarin saya menulis tema Kuliner Enak Di Klaten di salah satu blogku. Pada kesempatan ini saya mau menyampaikan informasi kuliner lainnya yang saya suka. Coba tebak apa lagi temanya?

Sop Kaki Kambing
IYa benar, saya suka makanan itu. Kebetulan di klaten nemu spot baru buat makan kaki kambing. Hanya saja, dia jualan cuman malam hari. Saya udah coba beberapa kali, kuahnya bener bner dahsyat.
Sop kambing enak di klaten


Awal beli disitu, saya cuman pesan campur. Maka sama penjualnya akan dikasih campuran antara daging, kulit, sama jeroan. Pemesanan selanjutnya, saya pilih dagingnya aja. So, ternyata lebih enak kalau campuran, sensasinya banyak hehe.


Lokasinya dimana?
Di jalan pemuda. Kalau tidak salah di depan badan pemberdayaan masyarakat klaten. Kalau pagi - sore hari dekat area yang buat jualan sop pak min jalan pemuda. intinya kalau dari arah solo, masuk jalan pemuda, nanti ada pertigaan sarasy ( toko alat elektronik), masuk jalur lambat. Dah pelan pelan baca aja warung tenda sop kambingnya. Bang aris kalau ndak salah namanya.

Kira kira inilah petanya:


Sip, selamat berpetualang mencari sop kambing salah satu kuliner enak di klaten. Follow G plusku ya: +Anjrah Susanto  - Blogger Klaten

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon