Cara Mendapatkan Mencari Proxy Premium Bagus

Blognya Anjrah - Ada pertanyaan, "Bagaimana Cara Mendapatkan Mencari Proxy Premium Bagus?" di blog ku. Saya coba menjawab dengan sebatas yang saya tahu dan sejauh pengalaman saya sendiri beberapa kali mempergunakan proxy dalam proyek SEO.

Pertama cara paling mudah adalah dengan melakukan googling. Masukan aja kata kunci list free premium proxy 2014, atau free premium proxy bulan apa gitu, maka nantinya google akan memberikan informasi detailnya kepadamu.
Proxy Sebagai Topeng


Permasalahannya adalah:
1. kita tidak pernah tahu, kualitas sebenarnya dari proxy gratis yang disharekan itu
2. tidak ada jaminan dan garansi proxy free itu akan memberikan kecepatan dan layanan yang baik bagi aneka kebutuhan kita
3. proxy gratisan jelas banyak yang memakai, maka sering kali baru mau dipakai sudah error / dead proxy.

Solusinya?


Maka menurut hemat saya, dari pada buang buang waktu belajar Cara Mendapatkan Mencari Proxy Premium Bagus mau pakai tools apapun, lebih baik langsung belanja ke penyedia private proxy.

Mahal apa tidak sih nyewa private proxy?
Di provider private proxy langganan saya 10 private proxy cuman 10 USD. itu artinya 1 proxynya cuman 1 dolar. Katakanlah kalau sekarang 1 dolar Rp 12rb, cuman rp 12rb aja/ proxy/bulan.

Apalah arti 12rb/bulan dibanding capek dan pusingnya kita terus menerus mencari proxy gratisan yang sering kali ujung ujungnya tidak bisa kita pakai. Mending membeli proxy yang jelas jelas bisa dipakai. Kalaupun mati bisa langsung minta ganti ke providernya minta yang baru yang work.

Kelebihan lainnya, supercepat. Proxy private gitu dibatasi penggunaannya, maka yang pakai juga sedikit. Orang orang tertentu. Bukan kayak proxy gratisan yang bisa jadi dipakai oleh orang sedunia ini.

Nih tempat langgananku belanja proxy, CEK AJA DI SINI.




10 Private Proxies

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon