Jualan Hosting Murah Kualitas Bagus dapat Cpanel

Blognya Anjrah - Alhamdulillah masih diberikan banyak rejeki berupa kemudahan dari Allah memiliki beberapa klien yang websitenya di orderkan melalui saya. Sampai akhirnya, aku Jualan Hosting Murah Kualitas Bagus dapat Cpanel.

Apa analisanya?

  1. Dari temen yang curhat, ada sebagian yang pesan hosting, dianya dapat server yang 'jelek'. akhirnya websitenya sering ngadat atau loadnya lemot.
  2. Beli hosting melalui jasa hosting, nggak dikasih control panelnya. Mau setting setting apa harus kontak dulu ke penyedia jasa hostingnya yang kadang nggak selalunya online
  3. Sudah beli hosting lumayan mahal, eh nggak bisa add on domain ( memasukan domain baru dalam satu hosting yang sama)
Maka, Saya anggap anda sudah memiliki domain yang harus anda punyai ketika mau membeli hosting dan berikut saya bikin formula  paket harga sewa hosting di Anjrah Web:

Paket 500MB

 
Perkiraan saya, kalau anda mempergunakan wordpress, maka untuk instalasinya saja sudah memakan skitar 25 MB. maka space 500 MB cukuplah buat dua domain. Atau dirimu buat 1 domain dengan 5 subdomain.

Bandwithnya 8 000 MB / 8 GB. Kalaulah rata rata pengunjung mu 200 pengunjung / hari rutin. paling habis kisaran 2 GB. Maka space 8 GB cukup legalah buatmu. Kecuali blogmu penuh dengan foto foto dengan size besar / video video yang tidak saja menghabiskan space hosting, bandwith pun cepat habis. Ya, simpelnya, spesifikasi yang demikian nanti kita siapkan paket khusus.

Paket 500 MB buat pemula yang memulai ngeblog atau toko online dengan tidak terlalu banyak aitem ( di bawah 100 aitem produk lah).



Paket Hosting 1 GB


Mau yang agak lega, bisa pesan yang paket 1000 MB ini. Ya ibarat flasdisk / memory card, kalau spacenya diperbesar, maka daya tampungnya juga lebih besar. Gitu aja sih.

Detail harga dan pemesanan hosting nanti silakan bisa akses di Anjrah Web Service : http://www.praktekweb.biz atau sms ke sms center kami di 0857 9994 3044.

Untuk membeli hosting, anda kami harapkan sudah mempunyai domain misalnya www.namatokoanda.net / www.produkanda.com ya nama domain sesuai kebutuhan anda saja. Kalau belum, ya nanti bisa kami bantu belikan.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon