Keanehan Peradilan DKP ke Prabowo Semakin Terkuak


Agak kritis mengenai Ramenya Mantan Jendral yang Sekarang Serang Prabowo. Dipikir dari sisi berbeda...

Ya.. Dari Pilpress kita bisa belajar banyak . kali bisa diambil hikmahnya buat bisnis online kita. Sperti pada berita terbaru sekarang, Komplotan jenderal jenderal atasan prabowo dulu yang terganbung jadi tim pemenangan Jokowi - JK mengapa terus mengungkit kasus mei..

Padahal,,, pada nggak inget apa. waktu kejadian itu terjadi, siapa yang jadi atasan? hehe,, Mengapa Jenderal Feisal Tanjung, Jenderal Wiranto, Jenderal Subagyo HS dan Jenderal Fachrul Razi yang merupakan atasan Langsung Letjen Prabowo kok seluruhnya melarikan diri dari tanggung jawab?

Anehnya, pada kasus mei. atasan atasan prabowo ini yang mensidang tuduhan kasus kejahatan yang di arahkan kepada prabowo.

Logikanya, yang menyidang mustinya orang lain yang secara struktural itu nggak terkena 'alur koordinasi' dan tanggung jawab pada peristiwa itu. hehe. pelan pelan rakyat yang cerdas kan terus memburu yang beginian ini.. hehe 

Mosok yang menyidang itu orang orang yang 'tak jauh jauh' dari kasus 'kejahatan' yang dituduhkan. sederhana aja, mereka pasti melarikan diri jauh jauh dan perlu bikin kambing hitam untuk dipersalahkan.

Mosok pada kasus tersebut yang dihukum malah anggota DKP yang menyidang, rak lucu men.  ...


Ada statemen yang menguatkan dari video berikut: 


Untuk memeriksa letjen, harusnya yang memeriksa itu jendral bintang 4. ni bintang 4nya cuman satu, lainnya yang memeriksa cuman satu tingkat di atasnya..


masya Allah,,, kasian TNI begini caranya,, tolong jangan 'permainkan' TNI dan Kapolri kita.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon