Real Nih, Kata Tetangga Mengenai Prabowo

Calon Presiden Prabowo Subianto bersama ternak miliknya di kawasan Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Foto: Dok Okezone)

Sosok Prabowo Subianto kini tengah menjadi sorotan jutaan pasang mata rakyat Indonesia. Tak jarang dalam berbagai kesempatan mantan petinggi militer ini selalu mendengung-dengungkan jargon pemberdayaan masyarakat, terutama di sektor pertanian dan kelautan.

Lantas bagaimana keseharian ketua dewan Pembina Partai Gerindra yang kini tengah meniti jalan menuju Istana tersebut?

Para tetangga di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mengungkap keseharian Prabowo. Di mata mereka Prabowo dianggap sebagai sosok yang bisa mengayomi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Jauh dari stigma pelanggar HAM yang acapkali dituduhkan para lawan politiknya.

Betapa tidak, Prabowo telah membantu mengangkat taraf hidup dan perekonomian warga sekitar. Lebih dari 80 persen penduduk desa setempat dipekerjakan di rumah Prabowo. Dia juga sangat perhatian dengan memberikan bantuan permodalan baik kepada para petani, peternak, maupun pelaku usaha kecil dan menengah. Sikap santunnya juga membuat dia semakin disegani.

“Pak Prabowo memberikan bantuan modal bagi yang ingin berwiraswasta, memberikan bibit tanaman yang bisa diolah untuk warga sekitar hingga mempekerjakan warga sekitar,” ungkap Anwar, warga Desa Bojong Koneng.

Penuturan serupa juga disampaikan warga lainnya, Iyan. Menurut dia, banyak tetangganya yang dipekerjakan untuk membantu di rumah Prabowo yang memiliki ternak kambing, sapi, kuda serta lahan pertanian. Selain diberikan upah yang layak, Prabowo juga mempersilahkan warga mengambil hasil panen dari tanaman yang dibudidayakan.

“Pak Prabowo juga sering membantu warga sekitar dengan cara memberikan pelatihan cara bercocok tanam dan memelihara ternak yang menghasilkan. Karena itu kami sangat berharap Pak Prabowo terpilih untuk menjadi presiden mendatang,” sambung Hety, warga lainnya.

http:// www. suaranews .com/2014/06/tetangga-bongkar-perilaku-prabowo-yang.html

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon