Belajar Sugestion Tool dan table postingan

Hari ini aku belajar mengenai suggestion tool. Ya seih emang google juga dah kasih sugeestion buat pencarian kita, hanya saja kalau ada tool yang lebih lengkap mengapa tidak. Realnya ada di http://ubersuggest.org/. Coba masuk aja ke halaman itu, lalu masukan satu kata,, uidih langsung lengkap aneka kata populernya. Asiknya bisa disesuaikan dengan negara target keyword kita.

Kedua aku pengen membuat tabel komparasi yang jelas didalam area postingan milik saya. Ya katakanlah pakai apa sama pakai apa, fitur satu dengan lainnya. Ya mmg sih kalau pake wordpress bisa copas dari file excell kita, namun nggak nyeni. Keren pake plugin WP Compare Tables. CObain ya,, bsa bandingkan gambar dan tatanannya lebih rapi.

Ketiga, mainan  plugin WP HTML Compression. tapi entah nih, efeknya nggak jelas. Piye ya? kompresi yang baik aman dan cara kerjanya??? terakhir review blog pemilik hasil amazon yang besar bisa belajar dari http://www.affiliateblogonline.com/ pemiliknya kaya raya dari jualan affiliate amazon.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon