Alhamdulillah Satu dream Lagi Terkabul ttg Mesin Cuci

Mimpiku dulu, kalau ada anggaran, aku pengen banget menghadiahkan ibuku mesin cuci. Melihat usia beliau yang sudah semakin renta, ya pada intinya inginlah sekedar berbagi kebahagiaan. Maka, hari tadi [15 januari 2012], ditemani sobat baikku kang Arif Prasetya aku jalan-jalan ke purworejo lihat-lihat mesin cuci sampai akhirnya nemu harga yang ya insyallah relatif terjangakau oleh pebisnis pemula sepertiku.

Gambarnya seperti ini:

Jadi lucu ketika ibuku seumur-umur belum pernah pakai mesin cuci, ni mesin cuci mau ditaruh dikamar tengah kamarnya adik ku. La airnya mau darimana? Pembuangan deterjennya mau kemana? dua pertanyaan itu jadi aneh bagiku memikirkannya. he he,, Akhirnya, Akur ditaruh di deket kamar mandi. Alhamdulillah,,

Pesan buat ibu, "Bu, jangan lihat dari harganya ya. Nanda masih blm bisa hadiahkan yang lebih. Mudah-mudahan yang sederhana ini bisa menjadi jalan bahagia bagi ibu. Mohon doanya selalu agar bisnis maupun kerjaan Nanda bisa lancar dan makin berkembang selalu. Barokallahufikum.. Allahumaghfirli waliwalidaiya warham humma kama robbaya nishoghiro"

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon