Sukaaa banget sama Duren,, Medan 3-8 Jan 2012

Dapat tugas mengisi materi training di medan, jelas nggak akan melupakan aneka kuliner sana. yang terkenal jelas salah satunya Durennya. Uedyan,, hari ke tiga ditraktir duren. Nggak nanggung-nanggung di stok 13 biji duren. Padahal tim saya waktu itu cuman sembilan orang. Itu aja satu orang bau aja udah muel perutnya, satu orang lagi darah tinggi so cuman icip-icip, ada lagi yang perutnya panas,, so, setelah babak pertama satu duren terbuka dari 9 orang dah tereliminasi berapa tuh? he he,, ujung-ujungnya jadi 5 orangan aja.

Durennya keren, Dagingnya Tuebel Tuebel beda sama duren jawa,,,, cek deh: 


udah tebel, manisnya luar biasa dan khas aroma durennya nggak terlalu bau. Aneh kan? aku juga aneh. biasanya orang buka duren di jawa satu aja, ibarat sekampung bisa bau semua. Ini nggak.. Cek juga tuh komposisi durennya pun penuh,, tebel,, mateeeng..
Haaaaa,, udah dulu ya cerita durennya,, aku datang ke medan tanggal 3 pulang ehm,, tanggal 8 januari keknya.. ya di 2012,,, Ngisi training buat DPD pertuni SUMUT [persatuan tunanetra indonesia sumut].. ni salah satu kegiatannya:
Itu pas sesi penghancuran mental block yang bebentuk keyakinan diri negatif. Crew trainer juga itu yang berbaju putih. Namanya mas Bagus,, he he he,, Gus Gus dirimu masuk koran ku nih hehe,,

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon