Ragam Cara ndapetin Duit lewat Blog

Ah, pengen share dikit mengenai tema Ragam Cara ndapetin Duit lewat Blog. Kali manfaat dan bisa memberikan pencerahan bagi yang memang sedang membutuhkan.

pertama saya utarakan bahwa Ragam Cara ndapetin Duit lewat Blog sangatlah beragam. Karena ibaratnya itu kita mau mengatakan cara mendapatkan duit melalui handphone. La? Kog bisa? bisa bangget. Cek deh disekitarmu, berapa banyak orang yang bisa dapetin duit dari handphone yang dipegangnya dan disatu sisi ada banyak yang buang buang duit gara-gara tiap hari melototin handphone penguras duitmu itu.

Simplenya cek deh,,
  1. Siapa tetanaggamu yang jualan pulsa via handphone?
  2. Siapa tetanggamu yang kaya gara-gara rumahnya buat ndirin tower pemancar sinyal handphone
  3. Ada juga yang sukses jualan 'kondom' handphone
  4. Yang jualan baru apa seken handphone segala merek
  5. Sampai yang bisa sukses bisnis 'lendir' juga bermodalkan handphone
La kamu, punya handphone dapet apa?
La kamu, punya duit dah nambah tabungan berapa?
Itu sama kayak blog. Sebelumnya saya garisbawahi bahwa style alasan masuk dunia blog memang beda-beda, saya tidak sedang mendeskreditkan alasan-alasan personal masing-masing lo ya. Hanya, saya akan bertanya, dirimu yang dah tau blog, berapa lama pegang blog, dan dah dapat berapa duit dari aktivitas ngeblogmu itu?

He he,, disini aku ikutan merenung deeeeh,, he he,,

dan artikel ini, sampe disini dulu,,, PRnya, bikin pertantyaan dari kupasan handphone tadi, gantilah dengan blog. wakakak,, ane mau makan siang dulu yeee :).. diskusi lanjutan, mari di grup yang saya buat namanya cari temen ngeblog. Tak tunggu,,, :).

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon