Orang Mengira ...bloggermarketer itu,,,

Bagaimanapun sebenarnya yang paling tau diri kita yang kita sendiri,, Orang Mengira,, eh si dia kerjaan dirumah saja,, ngapain,, Orang Mengira,, eh apa si kerjaannya cuman gitu aja,, malas malasan,, Orang Mengira,, dunia internet nggak nyata,, Ya, itulah dia,, ornag yang cuman mengira,, dan nggak tau aslinya. 

Apa mereka paham, aku tiap hari tidur lebih sedikit dari mereka? Apa mereka paham, invest waktu tenagaku pikiranku bagaimana menggeluti semua ini? Apa mereka ngerti, betapa asiknya aku tiap hari mengerti perkembangan keilmuanku ini?

nggak, mereka nggak ngerti,, So, lebih baik diam saja deh atau doakan terus kebaikan akan insyallah jalan suksesnya saya kedepan berwasilahkan dunia bloggermarketer.. aku suka disini, ini passionku,, bagaimana aku syukur hari ini bsa kreasikan web AGC,, ya pakai wp robot udah pernah, kali ni pakai script tersendiri yang sedot dari sumber bahasa indo,


Diluar sana setengah mati orang bikin blog agar earning amazonnya cair, aku cek amazonku udah ada 5 euronan,, bulan kemarin sampe 90 euro lebih Mati matian orang belajar adsense aku udah pernah sampai 90 USD,, namanya belm rejeki sampai 3 x kebanned adsense. Orang sana menyedihkan website gak ada pengunjung, klienku udah kebanjiran order bisa banyak penjualan wasilah website yang saya buat. 

 Okelah diluar sana masih banyak yang mastah, yang lebih pinter,, namun syukur akan karuni ilmu yang detik ini ada di diri kita lebih penting. Allah nggak zalim menjadikan harus berilmu seperti mereka sebagai syarat baru bisa dapetin rejeki, Kita dengan skill internet kita seperti apapun sekarang bisa ada jalan rejekinya,,, Yakin saja.. Rejeki melimpah, berkah, ruah ke banyak orang disekitar kita. Ada video bagus,, simak deh.. 

 Masih ngeluh juga? ada yang kurang?! START ACTION.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon