Daftar Alamat Pengobatan Bekam se Indonesia Terbaru

Kalau temen temen mencari daftar alamat pengobatan bekam se Indonesia, maka saya rekomendasikan anda langsung saja meluncur ke www.bekampages.blogspot.com. Itu website punyanya Kang Alvin

Menurut saya, website itu bagus dan menyajikan data yang lumayan lengkap bagi kebutuhan informasi layanan bekam se indonesia. Setau saya, dari hari ke hari terus diupdate seiring pertambahan jumlah layanan yang ada.

Pertama, saya sambut baik ide mengumpulkan alamat di atas. Walau, dari saya pribadi  masih kurang sreg mengingat satu dengan yang lain yang ditampilkan di list belum memiliki kemampuan yang lebih terukur. Kali kiranya mereka bisa menampilkan sertifikat pelatihan yang mereka sudah miliki sebagai SALAH SATU tolok ukur sejauh mana mereka belajar sehingga customer bisa menilai, apakah itu alamat terapi bekam yang rekomended atau belum.


Kadang, masih ada yang memakai pengobatan bekam secara membabi buta. Sakit apa saja di bekam dengan semangat mengamalkan sunnah rasul. OKe, memang itu baik namun tidak selalunya tepat. KArena rasul saja tidak semata-mata mengamalkan bekam, rasul juga kenalkan habatusauda, minyak zaitun, ruqyah sebagai metode terapi pengobatannya. Dan masih banyak daftar herbal 'sunnah' yang beliau contohkan untuk pengobatan.


Maka, daftar alamat pengobatan bekam se Indonesia ini ringkasnya saya, nggak apa-apa diformat yang demikian itu, hanya saja mohon terus diupdate sebagai amal jihad perjuangan thibbun nabawi ke depan. Sehingga pengobat yang masuk daftar list daftar alamat pengobatan hijamah Indonesia itu pun bisa semakin terukur kemampuannya. Lebih dari pada itu, customer bekamlah nanti yang akan menguji secara langsung kualitas masing-masing pembekam yang ada. 

Salam Perjuangan Bekam Selalu.

Anjrah Ari Susanto, owner RAJABEKAM.info

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon