Contoh Hasil Optimasi SEO Fanspage Facebook

Dulu saya udah pernah bahas gimana caranya menseokan fanspage facebook juga kupasan Artikel yang Seo Friendly,  pada kesempatan Contoh Hasil  Optimasi SEO Fanspage yang aku lakukan.

Contoh Hasil  Optimasi SEO Fanspage bisa diperhatikan pada gambar berikut:

Kekuatan Fanspage Facebook di Google Seo fanspage
hasil serp 9 mei 2013 jam 17.07

Wah, pasti anda bertanya tanya,mana nih Contoh Hasil Optimasi SEO Fanspage yang penulis lakukan? Siaap, saya akan jelaskan jenderal. Saya digambar mengoptimasi fanspage facebook pada kata kunci "Jual Selimut Anak Murah". Tepatnya yang ada pada posisi dua. 

Secara persaingan Sekitar 1.330.000 URL yang bertempur di google pada katakunci tersebut. Namun, alhamdulillah bermodalkan fanspage saja, sudah bisa ikut bertengger di posisi dua hasil pencarian google. Menurutku, ini hasil test yang cukup memuaskan serta jadi bahan riset di kebutuhan merangking kata kunci menggunakan fanspage facebook ke depan.

Point yang dioptimasi apa aja? Jelas judul fanspagenya, username fanspagenya, juga isi deskripsi fanspagenya.Tuh udah aku kasih tau , hayoo saatnya bertempur lagi di dunia google :).


Aku tulis artikel ini untuk Anjrah Web.

Artikel Terkait

1 Komentar so far

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon