Kegunaan SEO SEARCH TERM Berbahaya Atau Tidak Bagi Google

di materi seo academy ada tema buying keyword ... salah satu cara sederhana saya mengamati keyword apa yang sudah masuk, dan keyword mana yang blm teroptimasi dengan baik,, intinya, selalu pakai dan dapatkan buying keywordnya

salah satunya, kalau saya, menggunakan SEO SEARCH TERM. hanya, menunya tidak saya aktifkan untuk menampilkan hasil seo searchtermnya di webnya (area bawah single post / page / lainnya).

Seo search term ini unik, dia bisa ncatat banyak keyword yang masuk ke blog kita. nah, karena rajinnnya ncatat, disini biasanya mberat2kan hostingan kita. terutama situs yang sudah besar trafficnya.

terus terang, paling suka dari seo search term, ada banyak golden keyword / buying keyword tertangkap dari sini. keyword yang kadang gak kita pikirkan.. asiknya, kalau kw tersebut bagus, nggak banyak orang pake, asik deh di monetize,,,

seperti nasehat mas Bram,, sekali lagi, tools is tools . tinggal kita sendiri gimana mau memakainya. 

STT2 bagi saya, tools baik karena suka kasih saya keyword2 bagus yang kadang kita nggak nyadar. walau bisa juga mendapatkan keyword tsb dengan cara lainnya. sejauh ini, saya masih terus pakai, utk keperluan 'riset internal' seperti yang sudah kami paparkan di atas ..#CMIW +Anjrah Susanto 

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon